Jalan-jalan ke Kuala Lumpur

Jalan-jalan ke Kuala Lumpur

Diantara banyak aktivitas yang bisa dilakukan jika ingin ke Kuala Lumpur, wisata kota dengan menikmati arsitektur bangunan-bangunan yang ada merupakan salah satu cara terbaik. Selain kunjungan wajib ke menara kembar Petronas, masih bangunan lain yang bisa kita nikmati arsitekturnya adalah gedung tertua peninggalan kolonial Inggris, gedung Sultan Abdul Samad, yang pernah digunakan sebagai gedung kantor Sekretaris Kolonial di area Merdeka Square, serta Stasiun Kereta Kuala Lumpur yang lama. Keduanya mengadopsi arsitektur Inggris dan Afrika Utara.

Masjid-masjid di sini juga tak kalah indah. Tengok saja Masjid Jamek atau Masjig Negara yang dibangun pada 1965, untuk merayakan kemerdekaan Malaysia. Sangat cocok sekali jika anda ingin jalan jalan bersama keluarga dan pasangan anda. Bergeser sedikit ke kawasan Chinatown, kita akan sampai di area pecinan, di mana terdapat banyak pertokoan dan tempat makan.

Selain wisata kota, makan, dan belanja, penikmat aktivitas luar ruang dapat menjajal panjat tebing di Gua Batu di daerah utara. Setelahnya, kita bisa memanjakan diri di spa yang banyak tersedia di area Segitiga Emas (Golden Triangle). Selain spa dan pusat kecantikan, tempat pijat dan refleksi juga banyak terdapat di kawasan ini.

Jika datang sekitar akhir Maret – awal April, adu balap Formula 1 diadakan di Sirkuit Sepang. Biasanya, banyak acara pendukung dan gelar promo belanja sebagai bagian dari acara tahunan ini. Setiap 31 Agustus, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Malaysia, diadakan parade dan keriaan lainnnya berpusat di Commonwealth Stadium. Wisata Luar Negeri.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>