Menikmati Kemewahan Nomer Satu Ketika Jalan-Jalan ke Hotel Golden Eye, St. Mary, Jamaica

Hotel Golden Eye, St. Mary, Jamaica

Apakah Anda menginginkan liburan dengan gaya first class? Atau ingin mencoba menjadi sosok James Bond, seorang agen inggris yang sering menginap di hotel-hotel nomer wahid? Maka Anda harus merealisasikannya dengan jalan-jalan ke Hotel Golden Eye, St. Mary, Jamaica. Hotel ini akan memberikan segala teknologi yang terbaru dari abad ke-20 setelah mengalami renovasi pada tahun 2010 lalu. Hotel ini termasuk kedalam daftar A yang akan memberikan servis yang sangat memuaskan. Mereka menawarkan lokasi-lokasi yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya dan juga aktifitas pantai yang memanjakan Anda. Anda dapat melihat sunset yang indah dari bar Bizot yang memberikan area terbuka. Sebagai hidangan, Anda akan disajikan makanan khas dari Jamaika berupa ikan asin dan ackee. Dan yang paling menakjubkan, Anda dapat mengunjungi pulau pribadi milik Ian Fleming, penulis dari serial James Bond di sini.

Bagi Anda yang mendambakan tempat seperti surge dengan hamparan pasir pantai yang indah, maka tempat ini adalah jawabannya. Banyak sekali pantai-pantai yang indah dengan berbagai fasilitas yang dapat Anda kunjungi. Salah satunya adalah tempat Spa, meskipun tidak menawarkan beraneka macam Spa namun dengan kekhasan bumbu akan membuat Anda nyaman. Anda akan menemukan harga yang sama, baik di hotel maupun di luar hotel. Semua servis ini didukung dengan jaringan Wi fi yang gratis membuat Anda selalu terhubung dengan teman-teman yang lain. Namun bagaimana Anda dapat jalan-jalan ke Hotel Golden Eye, St. Mary, Jamaica, Anda dapat mendarat di dua Bandar udara yang masing-masing berjarak 57 mil dan 90 mil dari hotel.

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Hotel Golden Eye

  1. Hotel ini berdiri pada 52 acre yang dibangun di pantai selatan Jamaika.
  2. Setelah renovasi, hotel ini mempunyai 500 bungalo yang berbentuk bulan sabit jika dilihat dari kejauhan.
  3. Ian Fleming, penulis dari novel James Bond menyelesaikan ke-14 novel di sini. Dia juga membeli satu pulau khusus untuk dirinya sendiri. Namun, jika Anda beruntung dapat mengunjunginya.
  4. Semua bahan untuk Spa menggunakan tumbuhan asli Jamaika.
  5. Anda dapat menikmati alunan musik reggae di negeri asalnya sambil meminum rum.
  6. Renovasi pada tahun 2010 menghabiskan dana berjuta-juta dolar yang dihabiskan oleh Chris Blackwell untuk memberikan servis yang lebih memuaskan bagi pengunjung.
  7. Semua kamar, vila, dan bungalow memiliki akses langsung ke pantai dan membuat Anda selalu bisa menikmati suasana pantai seharian penuh.

Sehingga perpaduan post modernism yang ingin diangkat oleh pemiliknya sangatlah kental. Perpaduan antara, fiksi James Bond, modernitas, tradisionalitas, dan identitas tetap terjaga dan berkesinambungan membuat suatu harmonisasi yang indah. Demikianlah beberapa fakta yang harus Anda ketahui sebelum berangkat untuk jalan-jalan ke Hotel Golden Eye, St. Mary, Jamaica Wisata Luar Negeri.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>